Selasa, 23 November 2010

Cewek atau Cwok yang Brengsek?

Hii, gw Newbie mau nanya.. Menurut kalian, lebih brengsek cowok apa cewek siy?
Dari sekian orang yang gw tanya (cowok&cewek) tp lebih banyak ke cewek, mereka berkata lebih brengsek cowok ketimbang cewek.. 
Itu disebabkan:
1. Cowok itu lebih maen logika daripada hati.
2. Cowok lebih gampang ngelupain ceweknya klo udh putus.Contohnya:mungkin klo baru ptus 1minggu masih kepikiran doi, tp pasti lma kelamaan timbul pikiran cari pacar lg aj. Masih bnyak cewek ini. Pdhl cewek lo itu ngajak putus bukannya bosen ma lo. Mgkn dy pngen lebih dimengerti, tp qt yg gak ngerti prasaan itu cewek.
3. Cowok lebih gampang selingkuh daripada cewek. Contohnya: klo misalkan ada cewek jg yg brengsek trus ngajak qt selingkuh.Pdhal qt udh pnya cewek, pasti cowok mau2 aj selingkuh sm itu cewek. Karena di dalem pikiran cowok, gak ada ruginya jg selingkuh ma dy. Apalagi tu cewek cantik.
4. Cowok itu lebih banyak boongnya daripada cewek.
5. Cowok itu kebanyakan gak setia. Contoh: klo lg jalan ma cwe d mall, trus ada cwe yg lebih cantik dari cwe qt pasti cowok bkal ngeliatin itu cwe & berkomentar, "Cantik bnget tu cwek".

Itu smua siy sebagian besar keluar dari mulut cewek. Setuju gak siy kalian sm pendapat yg diatas? Klo gw siy, 70% mengakui klo cowok tu emg brengsek daripada cewek.Karena stelah gw pikirĪ„ kelakuan gw ke cwek, emg cwok itu brengsek.

Tp kan balik lg ke diri kita masing2.Brengsek tu setiap orang kadarnya beda2.. Gak smua cowok brengsek, kasian juga kan cowok2 yg polos & g tau apa2 di judge cowok brengsek.
Emg siy dimata banyak cewek, kebanyak cowok itu brengsek.

 
Sama aja kayak kita nganggep cewek itu kebanyakan matre.
Klo menurut pendapat cowok, cewek itu:
1. Lebih main ke perasaan, jarang main logika.Contohnya: misalkan qt ngomong A pasti cewek lgsg prcya dan lgsg dimasukin ke perasaan. Cewek gak mikir pake logika dulu, bener gak siy yg qt omongin tu bener?.
2. Cewek klo udh sayang banget sm cowoknya meskipun disakitin berkali2 sm cowok yg dy sayang banget, pasti cwek masih bisa nerima itu cowok di deketnya. Cewek masih bs bertahan meskipun udh diselingkuhin berkali-kali.

Itu doank siy yg gw tau dari omongan2 cowok&cewek. Intinya gw disini cuma mo share aj niy sm kaskuser disini. Makannya cewek itu kebanyakan jadi lesbi alasan mereka karena udah disakitin sm cowok. Mereka lebih comfort lesbi karena cewek sm cewek lebih bisa saling mengerti ssatu sama lain.


 
cowo sering selingkuhh kaliii.....
cewe ada juga yang bejad, tapi banyak juga yg bae ati....setia...gak suka selingkuh,, kalo cowo???? ketemu cewe cantik, dirayu2 dkit, langsugn bisa ML...WTF

 



Kl menurut g lebih brengsek ce ... g sih cuman liat aja semua temen g pada sakit hari gara2 ce . Dasar ce kaga jelas ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar